Pengiriman

Saat pesanan kamu dilakukan, kamu akan menerima email konfirmasi otomatis. Pesanan Anda akan diproses, dan ketika sudah siap untuk meninggalkan Gudang kami, kamu akan menerima email kedua dengan informasi pelacakan pengiriman Anda. Catatan: Menerima email konfirmasi pengiriman tidak berarti bahwa pihak logistik telah mengambil paket Anda dari Gudang kami. Bergantung pada metode pengiriman yang dipilih, harap gunakan fitur pelacakan jasa kurir untuk menentukan kapan paket kamu diambil, dalam transit, dan dikirim ke rumah kamu. Punya nomor pelacakan Anda? Periksa status kiriman Anda di sini
Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan kecuali Anda telah menerima barang yang rusak dan ingin mengembalikannya. Untuk melaporkan barang yang rusak, gunakan proses berikut: 1) Hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui Formulir Permintaan Online. 2) Berikan foto beserta keterangan barang yang rusak dan nomor pesanan Anda yang terkait dengan barang yang dimaksud. Setelah kami menerima email Anda dan menilai kerusakannya, kami akan menghubungi Anda untuk menentukan hasil yang dibutuhkan. Harap dicatat bahwa semua barang yang rusak, cacat, dan salah harus dilaporkan dalam waktu 7 hari setelah pengiriman.
Untuk melaporkan barang yang rusak, gunakan proses berikut: 1) Hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui Formulir Permintaan Online. 2) Berikan foto beserta keterangan barang yang rusak dan nomor pesanan Anda yang terkait dengan barang yang dimaksud. Setelah kami menerima email Anda dan menilai kerusakannya, kami akan menghubungi Anda untuk menentukan hasil yang dibutuhkan. Harap dicatat bahwa semua barang yang rusak, cacat, dan salah harus dilaporkan dalam waktu 7 hari setelah pengiriman.