Pemesanan
Kami tidak bisa membatalkan atau mengubah pesanan yang sudah terbayar. Hanya setelah paketnya sudah diterima, baru bisa di retur kembali. Tapi kamu bertanggung jawab untuk biaya pengirimannya, kecuali menerima produk yang salah atau cacat.
Jika kamu tidak menerima email dari Colorbox dalam beberapa jam setelah melakukan pemesanan, pastikan untuk memeriksa folder Spam pribadi Anda. Cara lainnya, alamat email pada file kami mungkin dieja dengan tidak benar. Untuk memeriksa pesanan kamu, masuk ke akun Colorbox Anda dan pilih opsi "Pesanan Saya" untuk meninjau riwayat pesanan kamu. Jika kamu masih tidak dapat menemukan email konfirmasi untuk pesanan kamu, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui Formulir Hubungi Kami.
Bergantung pada metode pengiriman yang dipilih, sebagian besar pesanan meninggalkan Pusat Distribusi kami dalam waktu 48 jam kerja setelah pesanan dilakukan (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur). Dalam beberapa kasus, kami mungkin kehabisan barang populer saat memproses pesanan kamu. Jika ini terjadi, barang terpopuler kami biasanya mengisi kembali dalam waktu 3 hari kerja. Daripada membatalkan pesanan Anda, pesanan akan ditahan sampai barang kembali tersedia dan pesanan Anda terpenuhi! Jika ini terjadi pada Anda, Tim Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan email yang memberi tahu Anda tentang penundaan tersebut. Untuk pesanan yang berisi beberapa item yang stoknya habis, harga item ini akan diproses untuk pengembalian dana (dikurangi kode diskon yang berlaku yang digunakan dalam pesanan). Catatan: Pengembalian dana dapat memakan waktu 7-10 hari kerja untuk diselesaikan setelah kita menerima barangnya.
Berikut beberapa alasan mengapa pesanan Anda mungkin telah dibatalkan: Barang sudah habis terjual. Ada penundaan dalam pengisian barang yang kamu pesan. Kami tidak dapat memverifikasi informasi penagihan kamu dan / atau alamat penagihan kamu tidak cocok dengan kartu kredit dalam catatan kami untuk pesanan. Catatan: Jika pesanan Anda dibatalkan karena salah satu alasan di atas, Anda akan menerima email yang mengkonfirmasi pembatalan pesanan Anda.
Diharapkan setelah check out untuk langsung melakukan pembayaran tanpa meninggalkan halaman untuk menghindari invoice kadaluarsa.
Penggantian alamat dapat dilakukan maksimal 1 jam setelah check out. Jika melewati itu, maka penggantian alamat tidak bisa dilakukan