Dapatkan potongan Ongkir Rp15.000 tanpa minimum pembelian ke seluruh Indonesia

  • Bagaimana cara untuk mengubah atau membatalkan pesanan?

Kami tidak bisa membatalkan atau mengubah pesanan yang sudah terbayar. Hanya setelah paket sudah diterima, dapat dilakukan proses retur.

Kami tidak bertanggung jawab untuk biaya pengiriman retur, kecuali barang yang diterima adalah produk yang tidak sesuai pesanan atau cacat dan perlu memberikan video unboxing.

 

  • Saya melakukan order, tetapi tidak pernah menerima email konfirmasi.

Jika kamu tidak menerima email dari Colorbox dalam beberapa jam setelah melakukan pemesanan, pastikan untuk memeriksa folder Spam pribadi Anda.

Untuk memeriksa pesanan kamu, masuk ke akun Colorbox Anda dan pilih opsi "Pesanan Saya" untuk meninjau riwayat pesanan kamu.

Jika kamu masih tidak dapat menemukan email konfirmasi untuk pesanan kamu, silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami.

 

  • Saya melakukan order, tapi belum ada update apapun.

Pengiriman sesuai dengan metode yang dipilih. Sebagian besar pesanan meninggalkan Pusat Distribusi kami dalam waktu 48 jam kerja setelah pesanan dilakukan (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur).

Jika ada item dari pesanan kamu yang tidak bisa terpenuhi, Tim Layanan Pelanggan kami akan menginformasikan melalui email.

Untuk item yang tidak bisa terpenuhi akan diproses pengembalian dana. Catatan: Pengembalian dana dapat memakan waktu 7-10 hari kerja.

 

  • Kenapa pesanan saya dibatalkan?

Berikut beberapa alasan mengapa pesanan Anda mungkin telah dibatalkan: 

  1. Item yang sudah dibeli tidak dapat dipenuhi. 
  2. Adanya error pada sistem yang membuat order tidak sesuai dengan yang sudah dibayar.

Catatan: Jika pesanan kamu dibatalkan karena salah satu alasan di atas, Tim Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan email konfirmasi.

 

  • Kenapa pesanan saya expired?

Batas pembayaran setelah check out adalah 1x24 jam. Diharapkan setelah melakukan check out untuk langsung melakukan pembayaran tanpa meninggalkan halaman untuk menghindari expired pada pesanan.

 

  • Metode pembayaran apa yang bisa diterima?

Saat ini kita menerima metode pembayaran : Bank Transfer (Virtual Account), Kartu Kredit, e-wallet, dan paylater (Kredivo).

 

  • Bagaimana kalau saya belum bayar tapi sudah menutup halaman pembayaran?
Kami mengirimkan link pembayaran melalui email. Setelah kamu buka email kamu dapat klik bayar sekarang, dan akan mengarah ke page pembayaran.  
Jika email tidak masuk, kamu bisa cek pada spam untuk email pembayaran tersebut.

Section Title

Text here